PERKEMBANGAN TEKNOLOGI MODERN


Hasil gambar untuk TEKNOLOGI INFORMASI MODERN

Saat ini kita hidup pada zaman yang modern. Zaman yang memang sudah banyak perubahan, baik dari segi perekonomian, teknologi maupun ilmu pengetahuan yang didapat oleh masyarakat. Modernisasi ini sudah banyak mencakup bidang. Sekarang ini manusia sudah banyak yang bergantung pada teknologi. Hal ini, teknologi juga sudah menjadi kebutuhan dasar bagi setiap orang. Baik dari orang tua maupun remaja, saat ini sudah banyak yang menggunakan teknologi.
Kebutuhan anda saat ini juga didukung dengan adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat saat ini. di indonesia ini merupakan salah satu negara yang hidupnya berada pada lingkungan globalisasi, maka harus terlibat dalam maju mundurnya teknologi yang berkembang saat ini.

Tips Khusus untuk Laptop
Pasti sering merasakan yang namanya laptop panas, apa lagi bila terlalu lama digunakan tanpa dimatikan.
Biasanya, prosesor atau mesin di dalam laptop akan menjadi mudah panas yang dapat mengakibatkan laptop menjadi lemot dan dapat mati mendadak.
Berikut tips untuk mencegah laptop menjadi panas :
  1. Bersihkan ventilasi pada laptop sehingga udara dapat keluar masuk dengan baik yang mencegah laptop menjadi mudah panas.
  2. Sesuaikan pengaturan daya untuk menggunakan daya asupan listrik yang sesuai.
  3. Gunakaan cooling pad.
  4. Matikan laptop bila tidak digunakan.
      5. Bila laptop sedang dicolok ke listrik dan baterai masih dalam keadaan penuh, lebih baik cabut baterai untuk menghindari laptop cepat panas. 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

CIRI KHAS DAERAH

MAHASISWA AKTIF DAN KREATIF